Monday, October 29, 2018

Wanita Suka 5 Jenis Model Rambut Pria Yang Seperti Ini

Model gaya rambut pria ada beraneka ragam jenis, ada yang pendek, panjang, menengah. Banyak dari potongan rambut pria terlihat klasik, namun justru itu adalah trend gaya rambut sekarang. Ada juga model rambut modern namun di adopsi dari model rambut tempo dulu.

Pada artikel ini mencakup jenis model potongan gaya rambut untuk pria, namun tidak semua kita bahas di sini, hanya beberapa model rambut pria yang sedang naik daun untuk trend gaya rambut sekarang ini.

Ada model gaya rambut pendek, panjang, menengah dan di bentuk dengan cara yang mudah. Mungkin anak muda sekarang bila ingin memangkas rambutnya, mereka bingung model rambut apa yang akan mereka gunakan, biasanya mereka tahu bentuknya model gaya rambut pria, namun tidak tahu nama model rambut itu.
Baca juga : model gaya rambut pendek wanita
Disini kita akan kupas tentang jenis potongan gaya rambut pria untuk rambut pendek, panjang, dan menengah.

Model Potongan Rambut Pria 

1. Undercut


model rambut undercut klimis,model rambut undercut panjang,gaya rambut undercut,gaya rambut undercut pendek rapi,gaya rambut undercut pendek,gaya rambut undercut di indonesia
Victor Hugo Instagram

Model rambut undercut adalah gaya rambut yang modis selama era Edwardian, 1920s, 1930s, 1940s, dan 2010s terutama di kalangan pria. Biasanya, rambut di bagian atas kepala panjang dan berpisah di sisi atau tengah, sementara bagian belakang dan sisi berdengung sangat pendek. Dan saat ini, model rambut undercut masih di gemari di kalangan anak muda dan masih menjadi trend gaya rambut saat ini.

2. Mohawk


Model rambut mohawk adalah gaya rambut di mana, dalam variasi yang paling umum, kedua sisi kepala dicukur, meninggalkan setrip rambut yang terlihat lebih panjang di bagian tengah. Banyak orang berpikir tentang Punk ketika mendengar nama gaya rambut ini. Gaya rambut mohawk ini bisa dibilang menjadi trend abadi yang tak pernah sirna sepanjang masa. Model rambut mohawk semakin populer dikalangan para artis, atlet, dan anak muda sekarang.

3. Taper

gaya rambut taper,gaya rambut pria taper,potongan rambut taper fade
Rockstars Barbers & Coffee

Potongan rambut lancip adalah gunting dipotong di seluruh. Versi klasik biasanya memiliki sisi pendek dengan rambut panjang di bagian atas yang ditata menjadi bagian punggung atau bagian samping. Gaya rambut medium panjang ini memiliki sedikit lebih panjang di seluruh yang masih dipotong bersih tetapi memiliki banyak gerakan dan aliran.

4. Quiff

gaya rambut edgy quiff,model rambut quiff spiky,Potongan Rambut Model Quiff,model rambut quiff klasik,gaya rambut quiff hairstyle
Jōvan Reyne Figueroa

Model rambut Quiff adalah gaya rambut yang menggabungkan gaya rambut pompadour tahun 1950-an, flat top 1950-an, dan mohawk.

Potongan rambut quiff lebih panjang pada garis rambut sehingga dapat ditata. Ini adalah tampilan klasik pria yang tetap populer karena terlihat bagus, mirip dengan kemewahan. Quiff modern ini memiliki beberapa volume bertekstur dan merupakan cara yang bagus untuk menghaluskan rambut halus atau tipis.

5. Gaya Rambut Panjang Pria

gaya rambut panjang untuk wajah bulat,gaya rambut pria,potongan rambut pria,model rambut sebahu,model rambut pria,gaya rambut panjang pria 2018,gaya rambut panjang pria,model rambut panjang pria 2018
Lane Dorsey

Gaya rambut panjang pria ini tetap populer tak lekang oleh jaman, biasanya para pria yang memiliki rambut cenderung terlihat garang. Perawatan model rambut panjang pria ini biasanya harus exstra hati-hati dan teratur. Jika rambut sudah mulai memanjang, potonglah bagian bawah rambut sedikit, untuk menghindari rambut panjang yang bercabang.
Baca juga : Mens Hairstyle Ideas
Itulah beberapa model gaya rambut pria yang bisa kalian jadikan contoh untuk potong rambut anda. Jangan lupa sesuaikan dengan bentuk kepala dan jenis rambut anda.

Hanya seorang fotografer amatir yang selalu banyak belajar, hidup tanpa belajar ibarat kau punya raga namun tak punya jiwa, semua kan indah pada waktunya.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon