Tuesday, December 18, 2018

Model Rambut Bob Panjang Trend 2019

Model rambut bob adalah potongan rambut klasik yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Dengan begitu banyak jenis gaya rambut bob, yaitu model rambut bob pendek, medium, dan panjang. Secara harfiah, gaya rambut bob membuat penampilan anda selalu menarik. Jika anda ingin memilih gaya rambut bob, sebaiknya temui para pakar rambut di salon untuk konsultasi potongan rambut bob mana yang cocok untuk anda.

Kami telah menyusun potongan rambut bob untuk anda yang ingin tampil memukau dengan gaya rambut bob panjang yang anggun dan energik!. Anda dapat memasukkan rambut panjang anda dengan gaya rambut bob, dan sedikit kreasi dan sentuhan-sentuhan kecil para penata rambut. Yang terpenting adalah menemukan model yang cocok untuk anda. Bahkan, para wanita tidak takut memilih potongan rambut yang salah, tapi mereka takut penata rambutnya tidak akan menata rambutnya sesuai keinginannya. Karena itu, pastikan untuk menyimpan foto model rambut bob yang anda inginkan sebelum pergi ke salon. Buat pekerjaan mereka lebih mudah, dan biarkan penata rambut mencukur rambut sesuai keinginan anda.
Baca juga : Gaya Rambut Mohawk Pria Macho
Jika anda telah memutuskan model potongan rambut bob panjang, Anda harus berhati-hati untuk menjaga lipatan rambut panjang anda. Jika anda ingin mendapatkan inspirasi gaya rambut bob panjang, dibawah ini adalah beberapa contoh model rambut bob panjang untuk wanita yang tetap trend dari waktu ke waktu.

Gaya Rambut Bob Panjang

1. Bob Panjang Keriting (Curly Long Bob)

model rambut bob panjang, model rambut bob bergelombang, model rambut bob keriting, model rambut bob curly, foto model rambut bob panjang, model rambut bob panjang ikal, model rambut bob keriting panjang, gaya rambut bob panjang, gaya rambut bob keriting
Curly Long Bob (source)
Rambut bob panjang akan terlihat menarik ketika terurai dan melengkung. Perawatan rambut bob panjang juga sangat mudah dan cocok untuk segala model bentuk wajah anda. Terlebih lagi anda yang memiliki bentuk wajah oval sangat pas di model rambut bobo panjang ini anda terapkan pada rambut anda.

2. Bob Panjang Mengalir (Flowing Long Bob)

model rambut bob panjang terbaru, model potong rambut bob panjang, gaya potong rambut bob panjang, gaya rambut wanita bob panjang, gaya rambut bob panjang sebelah, model rambut bob untuk wajah panjang, model rambut bob panjang depan, model rambut segi bob panjang
Flowing Long Bob (source)
Salah satu kelebihan rambut bob panjang adalah aliran rambut yang sangat luar biasa. Gaya rambut ini mengembang dan menutupi leher belakang anda. Pemeliharan rambut bob panjang ini juga sangat mudah. Bagi anda yang memiliki rambut lurus, anda bisa menerapkan model rambut ini untuk penampilan lembut dan rambut mengembang bercahaya.

3. Bob Layer Panjang (Layered Long Bob)

rambut bob panjang layer, model rambut bob panjang layer, potongan rambut bob layer panjang, gambar model rambut bob layer panjang, bob layer model rambut bob panjang, bob panjang dengan layer
Layered Long Bob (source)
Ada berbagai variasi gaya rambut bob, bob panjang berlapis adalah satu satu variasi model rambut bob. Tidak perlu memiliki rambut panjang untuk menerapkan potongan rambut ini, rambut medium pun bisa menggunakan gaya rambut bobo layer ini. Gunakan sedikit spray agar rambut bob layer anda semakin bersinar.

4. Bob Panjang Halus (Smooth Long Bob)

rambut bob panjang lurus, model rambut bob panjang, rambut bob di smoothing, gambar rambut bob panjang, gaya potong rambut bob panjang, model potong rambut bob panjang, rambut bob smoothing, model rambut bob smoothing, potongan rambut bob smoothing
Smooth Long Bob (source)
Salah satu gaya rambut bob yang paling elegant, sering kali kita lihat model rambut bob smooth ini dipakai oleh para model fashion. Gaya rambut ini sangat cocok untuk wanita dengan rambut tebal atau rambut tebal sedang.

5. Bob Lurus (Straight Bob)

rambut bob lurus sebahu, model rambut bob lurus, potongan rambut bob lurus, model rambut bob lurus panjang, gaya rambut bob lurus, model rambut bob lurus sebahu, rambut bob panjang lurus, rambut bob panjang lurus
Straight Bob (source)
Gaya rambut ini banyak sekali wanita yang menggunakan, sangat sederhana dan mudah dirawat. Jika anda memiliki rambut lurus dan terinspirasi oleh gaya rambut ini, lihat beberapa contoh gambar model rambut bob lurus ini dan ekspresikan pada rambut lurus anda.

6. Rambut Bob Klasik (Classic Long Bob)

model rambut bob klasik, gaya rambut bob panjang klasik, potongan bob panjang klasik, model rambut bob panjang klasik
Classic Long Bob (source)

Tampilan rambut bob klasik terinspirasi oleh gaya rambut tahun 60-an, kala itu model rambut ini begitu trend. Jika anda berminat, silahkan berkreasi dengan memadukan gaya rambut bob klasik ini dengan salah satu rambut panjang bob modern saat ini, akan menjadi sebuah gaya rambut baru bob yang mungkin akan menjadi trend model rambut bob selanjutnya.

7. Bob Panjang Updo (Long Bob Updo)

model rambut updo, gaya rambut updo, updo rambut pendek, updo rambut panjang, model rambut bob updo, gaya rambut bob updo, potongan rambut bob updo
Long Bob Updo (source)
Tampilan keriting alami dengan sedikit balutan akan membawa orang melihat anda ke alam khayalan, pasti terpesona dengan penampilan rambut bob updo anda. Tambahkan aksesoris bunga pada rambut anda.

8. Bob Panjang Tumpul (Long Blunt Bob)

rambut bob panjang sebelah, rambut bob panjang lurus, model rambut bob panjang, gambar rambut bob panjang blunt, model potong rambut bob panjang, potong rambut bob panjang sebahu, style rambut bob panjang
Long Blunt Bob (source)
Ini adalah versi terbaru dari tampilan 70 yang sangat populer yang tidak memerlukan banyak perawatan. Buat geometri sempurna dengan garis-garis alami yang dibuat menggunakan blunt bob ini.

9. Bob Panjang Pendek (Short Long Bob)

rambut pendek bob panjang, model bob panjang untuk wajah bulat, model bob panjang sebahu, potongan rambut model bob panjang, model rambut bob panjang sebahu, rambut model bob panjang
Short Long Bob (source)
Ini adalah tampilan gaya rambut yang sempurna, anda akan terlihat semakin cantik dan sangat indah. Terlihat seperti sedikit acak-acakan, namun itu yang membuat model rambut bob panjang pendek ini memancarkan pesona nya.

10. Bob Panjang Bagian Sisi (Side Part Long Bob)

model rambut bob panjang sebelah, rambut bob panjang sebelah, gaya rambut bob panjang sebelah, potongan bob panjang sebelah
Side Part Long Bob (source)
Potongan rambut ini memadukan keseimbangan sempurna antara panjang dan pendek rambut yang merupakan kreasi gaya rambut yang sempurna.
Baca juga : Ide Warna Rambut Pirang Wanita
Jangan biarkan anda salah memilih model rambut yang akan membuat anda kecewa belakangan. Jika itu terjadi, jangan sampai anda menyalahkan penata rambut anda. Sebelum anda memilih gaya rambut, konsultasikan dulu kepada penata rambut anda sebelum kesalahan itu terjadi.

Itulah beberapa contoh gambar gaya rambut bob panjang untuk wanita, perhatikan setiap gambar model rambut diatas mana yang cocok untuk anda. Semoga model rambut bob panjang bisa menjadi inspirasi gaya rambut anda.

Hanya seorang fotografer amatir yang selalu banyak belajar, hidup tanpa belajar ibarat kau punya raga namun tak punya jiwa, semua kan indah pada waktunya.