Monday, December 10, 2018

Gaya Rambut Keren Untuk Pria 2019

Anda mungkin mencari gaya rambut pria keren terbaru?, menemukan gaya rambut keren terbaru untuk pria tidaklah mudah. Dengan lusinan potongan rambut baru yang keren untuk pria bermunculan setiap tahun, gaya rambut pria pendek tetap populer seperti biasanya. Mengikuti tren rambut pendek dengan rambut panjang di atas, para pria dapat mencapai berbagai potongan rambut pria yang keren dan trendi, termasuk undercut, quiff, pompadour, slick back, dan mohawk. kami berharap 2019 akan menghadirkan gaya rambut yang lebih baru dan inovatif.
Baca juga : Model Rambut Panjang Anak Perempuan
Dalam daftar ini, kami akan mengilustrasikan potongan rambut keren terbaru tahun 2019. Walaupun anda memiliki rambut pendek, panjang, sedang, tebal, tipis, keriting, bergelombang, atau lurus, anda akan menemukan model gaya rambut baru yang menakjubkan untuk dicoba tahun ini.

Gaya Rambut Keren Untuk Pria Terbaru

1. Rambut Keriting Mohawk

gaya rambut keriting pria, gaya rambut keriting gantung, gaya rambut keriting pendek pria, model rambut keriting gantung,  model rambut keriting pria, model rambut mohawk terbaru, model rambut mohawk punk
Rambut Keriting Mohawk (source)
Rambut keriting tak selama nya hanya bisa memakai gaya itu-itu saja, mohawk menjadi salah satu alternatif untuk rambut keriting anda. Model rambut mohawk sangat unversal, cocok untuk segala jenis rambut. Gaya rambut mohawk masih menjadi trend pilihan anak muda jaman sekarang.

2. Gaya Rambut Spike

spike model rambut pendek pria, model rambut quiff spiky, model rambut spike cowok, cukur rambut model spike,  model rambut spike pendek, model gaya rambut spike, gambar model rambut spike, model potongan rambut spike terbaru
Model Rambut Spike (source)
Gaya rambut spike atau juga yang disebut runcing, model rambut ini terkesan acak-acakan, namun justru itu kelebihan dari gaya rambut spike ini. Walau terlihat berantakan, pria malah akan terlihat keren.

3. Potongan Rambut Berkelas

potongan rambut undercut keren, gaya rambut undercut keren, model rambut undercut keren, potongan rambut pria undercut dari samping, potongan rambut undercut garis, potongan rambut undercut spike
Undercut Spike (source)
Potongan rambut jenis ini adalah model undercut spike, gaya rambut ini sangat berkelas jika anda terapkan pada rambut anda. Pria akan semakin percaya diri ketika mereka menemukan gaya potongan rambut yang cocok. 

4. Model Rambut Cool

model rambut cowok cool, model rambut pendek pria cool, model potongan rambut pria cool, model potong rambut cool
Potongan Rambut Cool (source)
Potongan rambut cool ini sangat sederhana. Untuk rambut medium pria, gaya ini terlihat keren dan menawan. berikanlah sedikit sentuhan pomade agar pesona rambut anda terpancar.

5. Gaya Rambut Sisir Belakang

gaya rambut pria sisir belakang, model rambut sisir belakang, rambut sisir ke belakang
Rambut Sisir ke Belakang (source)
Tak diragukan lagi tampilan anda jika menerapkan gaya rambut ini, tambahkan pomade agar lambut terlihat licin dan lebih mudah untuk di sisir ke belakang. anda akan terlihat lebih macho dan ber karisma di depan para wanita.

6. Gaya Rambut Mullet

gaya rambut mullet pria, gaya cukur rambut mullet, gaya rambut mullet pendek, model rambut mullet pria, model potongan rambut mullet, model potong rambut mullet
Gaya Rambut Mullet (source)
Model rambut yang satu ini terbilang unik, perpaduan undercut dengan rambut panjang anda menjadi sebuah kreasi gaya rambut yang sangat menakjubkan. 

7. Gaya Rambut Keriting Depan

model rambut keriting pria pendek rapi, model rambut keriting pria indonesia, model rambut keriting pria sesuai bentuk wajah, model rambut keriting pria pendek, foto model rambut keriting pria
Model Rambut Keriting Depan (source)
Banyak pilihan model rambut keriting, anda bisa membuat kreasi model potongan rambut terbaru untuk pria. Terlebih lagi, rambut keriting sekarang ini menjadi jenis rambut yang di sukai oleh para remaja pria.

8. Gaya Rambut Sisir Atas

gaya rambut sisir ke atas, gaya rambut sisir belakang, gaya rambut sisir ke belakang pria, gaya sisiran rambut keren, gaya sisir rambut
Gaya Rambut Sisir ke Atas (source)
Gaya rambut ini pasti mengingatkan kita pada salah satu tokoh game, yup yaitu Guile. Model rambut ini cepak samping, namunj pada bagian atas tetap panjang dan tebal. Beri pomade untuk melicinkan sisiran rambut anda.

Itu beberapa gambar model rambut keren untuk pria 2019. Jika anda ingin berkreasi menggabungkan berbagai bentuk potongan rambut, pastikan sebelum itu konsultasikan kepada tukang cukur, agar anda tidak salah dalam menentukan pilihan model gaya rambut anda.

Semoga, model rambut keren untuk pria 2019 ini bisa memberi anda inspirasi dan motivasi untuk menciptakan model gaya rambut keren lainnya.

Hanya seorang fotografer amatir yang selalu banyak belajar, hidup tanpa belajar ibarat kau punya raga namun tak punya jiwa, semua kan indah pada waktunya.


EmoticonEmoticon