Tuesday, December 11, 2018

11 Ide Warna Rambut Pirang Untuk Wanita

Warna rambut pirang wanita sedang trend saat ini. Kami mengeksplorasi beberapa ide warna rambut pirang yang bagus untuk wanita. Setiap wanita ingin terlihat berani dan mencoba rambut pirang. Warna pirang memberi anda cahaya, sejuk dan memiliki tampilan yang hangat. Ambillah inspirasi dari ide favorit anda, dengan banyak nuansa untuk dipilih. Jadi Pilih warna dan gaya anda sendiri sesuai dengan pilihan anda, tentunya yang pas dan cocok untuk anda.

Warna rambut pirang akan memberi semangat setiap kali anda berkaca di depan cermin. Galeri di bawah ini akan membantu anda untuk memilih warna rambut apa yang pas untuk anda, lebih gelap atau lebih terang, lebih hangat atau lebih dingin, lebih lembut atau lebih dramatis.
Baca juga : Gaya Rambut Keren Pria 2019
Perhatian besar pada rambut pirang dapat dijelaskan oleh fakta bahwa setiap orang berambut hitam bertanya-tanya apakah warna rambut pirang yang bagaimana yang cocok untuk saya?, Warna yang lebih terang atau lebih gelap?. Anda bisa mencari solusi semua itu di artikel yang akan kita bahas dibawah ini.

Warna Rambut Pirang Wanita

1. Warna Rambut Pirang Gelap

warna rambut pirang ombre, warna rambut pirang coklat tua, warna rambut wanita terbaru, warna rambut wanita yang lagi trend, model dan warna rambut wanita
Warna Rambut Pirang Gelap (source)
Warna rambut pirang gelap ini cocok untuk anda yang memiliki kulit agak gelap, warna transparan namun tetap agak mencolok jika terkena sinar matahari. Untuk anda yang menyukai warna yang redup, warna rambut pirang gelap bisa jadi alternatif anda.

2.Warna Rambut Coklat Terang

warna rambut coklat muda, warna rambut coklat brown, warna rambut coklat asli, warna rambut pria coklat emas, foto warna rambut coklat muda, warna rambut coklat hair light
Warna rambut Coklat Terang (source)
Warna rambut coklat terang cocok untuk anda yang memiliki rambut panjang, pantulan warna akan menjadi semakin berkilau seiring terurainya rambut panjang anda. 

3. Warna Rambut Pirang Coklat

warna rambut pirang coklat keemasan, warna rambut pirang coklat tua, warna rambut coklat pirang ombre, warna rambut coklat muda pirang, gaya warna rambut coklat pirang, warna semir rambut coklat pirang
Warna Rambut Pirang Coklat (source)
Warna rambut pirang coklat terlihat kalem, karena warna pirang yang di padu dengan coklat membuat warna rambut akan dominan kecoklatan dan terkesan lembut.

4. Warna Rambut Pirang Natural

Warna Rambut Pirang Alami, foto warna rambut pirang, gambar warna rambut pirang, warna rambut pirang gold, gaya warna rambut pirang, jenis warna rambut pirang, warna rambut pirang terbaru
Warna Rambut Pirang Natural (source)
Warna natural seperti bawaan dari lahir. Anda bisa menggunakan warna rambut jenis natural ini, namun akan terlihat mencolok warnanya. Warna rambut alami seperti ini biasanya banyak orang luar negeri yang memilikinya semenjak lahir.

5. Warna Rambut Pirang Belang

warna rambut pirang belang belang, warna rambut hitam dan pirang, rambut pirang dua warna, foto rambut pirang warna warni, warna rambut pirang kehitaman, rambut pirang warna warni
Warna Rambut Pirang Belang (source)
Warna rambut pirang belang terdiri dari dua warna, yaitu hitam dan coklat/pirang. Banyak juga yang berkreasi dengan mengganti dua warna tersebut, bisa juga warna coklat dan pirang misalnya. Semua tergantung selera anda ingin warna apa saja yang akan anda padukan.

6. Warna Rambut Pirang Emas

pirang rambut warna kuning emas, warna rambut pirang blonde, warna rambut pirang bule, rambut di warna pirang, pirang rambut warna kuning emas, warna rambut pirang gold, warna rambut pirang kuning, gambar warna rambut pirang
Warna Rambut Pirang Emas (source)
Ini adalah warna rambut favorit saya, tampilan yang begitu modis mendukung terpancarnya warna keemasan yang akan keluar menebarkan sejuta pesona warna rambut. Jika rambut anak bergelombang akan cocok sekali memakai warna rambut keemasan ini.

7. Warna Rambut Pirang Highlight

model warna rambut highlight pirang, warna rambut coklat pirang highlight, warna rambut highlight bleaching, warna rambut highlight caramel, warna rambut highlight coklat tua, warna rambut coklat highlight gold, model warna rambut highlight wanita, warna rambut highlight ombre
Warna Rambut Pirang Highlight (source)
Warna highlight paling digemari sekarang ini, terlebih lagi warna rambut pirang highlight. Entah kenapa alasannya yang jelas setiap orang memiliki selera dan model masing-masing. Ini bisa anda jadikan salah satu alternatif untuk rambut pendek anda.

8. Warna Rambut Pirang Kemerahan

warna rambut pirang coklat kemerahan, pirang rambut warna coklat kemerahan, contoh warna rambut coklat kemerahan, warna rambut coklat kemerahan loreal, warna rambut ombre coklat kemerahan, warna semir rambut coklat kemerahan
Warna Rambut Pirang Kemerahan (source)
Warnanya begitu indah dan jelas, raut muka akan tampak berseri seiring pancaran warna kemerahan. Jika anda suka dengan warna rambut ini, silahkan masukkan ke list warna rambut anda.

9. Warna Rambut Pirang Kehijauan

warna rambut pirang hijau, warna rambut pirang hijau tosca, gambar rambut pirang warna hijau, model rambut pirang warna hijau
Warna Rambut Pirang Kehijauan (source)
Perpaduan dua warna hijau dan pirang menjadikan warna rambut ini banyak di gemari di kalangan wanita muda, dasar warna rambut pirang lalu di susul dengan hijau. Ada pula warna hijau hanya di sebelah bawah dan warna pirang di sebelas atas.

10. Warna Rambut Pirang Maroon

warna rambut pirang merah maroon, pirang rambut warna merah marun, warna rambut merah marun
Warna Rambut Pirang Maroon (source)
Warna gelap dan terang menjadi dua bagian atas dan bawah atau sebaliknya, warna rambut ini cocok untuk anda yang memiliki rambut bergelombang dan panjang.

11. Warna Rambut Pirang Silver

tren warna rambut pirang, variasi warna rambut pirang, warna rambut pirang wanita, warna warna rambut pirang
Warna Rambut Pirang Silver (source)
Warna pirang yang terpancar warna silver, sungguh unik bukan?. Jika anda tertarik, silahkan masukkan ke dalam list warna rambut anda.

Sebenarnya masih banyak kreasi perpaduan dua warna sehingga menjadi warna rambut yang begitu indah dan ideal, namun karena begitu banyaknya kreasi model warna rambut untuk wanita, kami disini hanya memberikan secara garis besar warna rambut diatas. Anda bisa membuat kreasi baru trend warna rambut.

Itulah beberapa contoh warna rambut pirang untuk wanita, semoga artikel ini bisa memberi jawaban rasa pnasaran anda tentang warna rambut pirang dan variasinya.

Hanya seorang fotografer amatir yang selalu banyak belajar, hidup tanpa belajar ibarat kau punya raga namun tak punya jiwa, semua kan indah pada waktunya.


EmoticonEmoticon