Friday, December 14, 2018

Gaya Rambut Mohawk Pria Macho Terbaru

Model gaya rambut Mohawk biasanya digunakan untuk pria pemberani ataupun juga anak Punk. Saat ini, gaya rambut mohawk lebih populer dari sebelumnya, contohnya para selebriti, pemain sepak bola, dan model fashion hipster yang memiliki gaya untuk pemotretan. Semua pria sangat suka model rambut mohawk. Tapi, banyak orang perpandangan jika seorang pria yang berambut mohawk, pasti mereka berpikir negatif. Sebenarnya gaya rambut hanyalah model luar saja, semua terletak pada hati. Banyak juga pria yang berbuat negatif mereka tidak berpenampilan mohawk. Jadi jangan menilai sesuatu hanya dari luarnya saja.

Dengan begitu banyak jenis gaya Mohawk yang dapat dipilih, anda pasti bingung untuk memilih tampilan yang paling cocok untuk anda. Dari panjang hingga pendek, lebar hingga sempit, klasik hingga modern, keriting hingga tebal.model rambut mohawk pria menawarkan sejumlah gaya rambut keren dan macho. Setelah anda melihat gaya rambut dan itu membuat anda terkesan, berarti itu cocok dengan selera anda dan silahkan untuk mencobanya.
Baca juga : Potongan Rambut Pendek Rapi Pria
Dibawah ini ada jenis potongan rambut mohawk terbaik, mungkin bisa menjadi inspirasi untuk anda dalam menemukan gaya rambut mohawk yang cocok.

Gaya Rambut Mohawk Pria

1. Casual Mohawk

gaya rambut mohawk pendek, gaya rambut mohawk pria, gaya rambut mohawk keren, gaya rambut mohawk biasa, gaya cukur rambut mohawk
Casual Mohawk (source)
Gaya rambut mohawk kasual sekilas memang tampak seperti bukan mohawk, namun amatilah dengan seksama, rambut samping di kurangi tidak terlalu pendek. Casula mohawk bisa jadi alternatif anda jika tidak ingin tampil dengan rambut mohawk yang agak ekstrim.

2.Mohawk Lurus

gaya rambut mohawk cowok, contoh gaya rambut mohawk, gaya rambut mohawk gantung dari belakang, foto gaya rambut mohawk, gambar gaya rambut mohawk
Mohawk Lurus (source)
Gaya rambut mohawk jenis ini biasa dipakai untuk anak komunitas Punk, bentuknya pun aneka ragam, ada model pendek, panjang, medium. Di ujung rambut tengah biasanya diberi warna-warni kesukaan mereka. Anda berani mencoba jenis potongan gaya rambut mohawk lurus ini?.

3. Mohawk Pendek

gaya rambut mohawk pendek, gaya rambut mohawk cepak, gaya rambut mohawk rapi pendek, mohawk pendek rapi, model rambut mohawk pendek, rambut mohawk pendek pria, potongan rambut mohawk pendek pria
Mohawk Pendek (source)
Gaya rambut mohawk pendek ada beberapa macam, di antaranya adalah mohawk pendek sekali, rambut tengah di potong pendek sekali dan rambut samping di potong habis. Anda tahu model rambut bintang bola Mario Balotelli?, seperti itulah model mohawk super pendek.

4. Mohawk Undercut

semi mohawk undercut, gaya rambut mohawk undercut, model rambut mohawk undercut, potongan rambut undercut mohawk, undercut mohawk pendek
Mohawk Undercut (source)
Gaya rambut mohawk undercut ini sedang populer di kalangan anak muda, anda bisa juga tampil keren dengan model rambut mohawk undercut ini. Kami pribadi merekomendasikan gaya rambut ini jika anda ingin tampil rapi.

5. Mohawk Gantung

mohawk gantung dari belakang, mohawk gantung pendek, mohawk gantung keren, potongan rambut mohawk gantung, gaya rambut mohawk gantung, gambar cukuran mohawk gantung, foto cukuran mohawk gantung, model mohawk gantung
Mohawk Gantung (source)
Gaya Rambut ini terkesan acak-acakan, namun justru itu pesona yang terpancar di gaya rambut mohawk gantung ini. Cocok untuk anda yang memiliki rambut tebal dan mempunyai jenggot, gaya mu akan semakin macho.

6. Mohawk Keriting

gaya rambut mohawk keriting, potongan rambut mohawk keriting, gaya rambut mohawk ikal, model gaya rambut mohawk terbaru, gaya rambut mohawk quiff
Mohawk Keriting (source)
Dari judulnya saja, gaya rambut ini pasti cocok untuk anda yang memiliki rambut keriting. Jika anda memiliki rambut keriting, maka gaya rambut inilah yang cocok untuk anda.

7. Mohawk Panjang

mohawk panjang belakang, gaya rambut mohawk panjang, model rambut mohawk panjang, potongan rambut mohawk panjang,  gaya rambut mohawk panjang belakang , mohawk gantung panjang, model rambut mohawk panjang pria, rambut mohawk panjang
Mohawk Panjang (source)
Rambut panjang anda juga bisa di model mohawk, ada beberapa model gaya rambut mohawk panjang ini.

Seiring berkembangnya jaman, banyak kreasi gaya rambut mohawk terbaru setiap tahun. Jadi anda jangan bingung jika ketinggalan trend rambut mohawk. Itulah beberapa inspirasi jenis gaya rambut mohawk terbaru trend tahun ini. Semoga informasi ini bisa memberi anda gambaran gaya rambut mohawk yang akan anda terapkan pada rambut anda.

Hanya seorang fotografer amatir yang selalu banyak belajar, hidup tanpa belajar ibarat kau punya raga namun tak punya jiwa, semua kan indah pada waktunya.