Friday, December 7, 2018

Model Rambut Panjang Pria Paling Keren

Model Rambut Panjang Pria - Beberapa pria khawatir bahwa memiliki rambut panjang berarti menghabiskan waktu dan energi untuk merawat dan menata penampilan, banyak gaya rambut panjang sebenarnya membutuhkan sedikit perawatan. Tantangan utama bagi pria jika ingin memiliki rambut panjang adalah sabar untuk memanjangkan rambut. Jika anda memiliki waktu dan disiplin untuk menunggu sampai rambut anda sudah mencapai panjang yang di inginkan, maka rambut anda dapat terlihat mengagumkan dengan sedikit usaha. Meskipun banyak pilihan gaya rambut panjang untuk pria, namun anda harus memilih model rambut gondrong yang tepat sesuai dengan jenis rambut dan bentuk wajah anda.

Gaya model rambut panjang telah menjadi tren yang sedang berkembang dari tahun ke tahun, hampir setiap tahun pria selalu mencari model rambut panjang pria terbaru. Dan karena semakin banyak pria dengan gaya rambut panjang terlihat modern ini, sudah waktunya kita meninjau berbagai cara baru untuk model gaya rambut panjang agar pria terlihat keren dan menawan.
Untuk mencegah gaya rambut pria dengan rambut panjang dari kemiringan ke sisi feminin, hindari penggunaan terlalu banyak produk penata rambut. Sedikit gel atau pomade ringan dapat menawarkan kerapian yang lebih baik, sementara model rambut ikal sering terlihat lebih seksi jika rambut basah. Selain itu, cobalah untuk menjaga gaya rambut secara sederhana namun tetap terlihat terawat.
Baca juga : Nama Potongan Rambut Pria Trend Terbaru
Berikut kami berikan beberapa contoh gambar model rambut panjang untuk pria yang bisa kalian jadikan inspirasi sesuai dengan bentuk wajah dan jenis rambut anda.

Model Rambut Panjang Pria

1. Rambut Panjang Sisi Miring

gaya rambut panjang pria korea, model rambut panjang pria jepang, cara memanjangkan rambut pria, cara cepat memanjangkan rambut, model rambut panjang tengah pria, potongan rambut panjang,rambut ikal pria
Rambut Panjang Sisi Miring (therighthairstyles)
Ini adalah satu tampilan rambut panjang yang akan menambahkan sentuhan kedewasaan pada diri anda. gaya rambut membutuhkan pembelahan sisi yang tidak jelas,  sebagian besar rambut disapu ke satu sisi. Dengan tren saat ini pada rambut acak-acakan, itu bisa menjadi pilihan yang baik bahkan untuk acara formal.

2. Rambut Keriting Sebahu

potongan rambut pria keriting yang bagus, undercut untuk rambut keriting, cara menyisir rambut ikal pria, cara merawat rambut keriting, model potongan rambut keriting mengembang, rambut kribo, rambut keriting pria
Rambut Panjang Keriting Pria (Pinterest)
Jika Anda memiliki rambut keriting sebahu tetapi belum tahu cara menata rambutnya, mengapa tidak membiarkan potongan rambut keriting anda mengalir secara alami. Sebagai salah satu gaya rambut panjang terbaik untuk pria dengan rambut tebal, tampilan alami ini dapat mengurangi beban penataan rambut anda sambil mencari ide baru untuk menambahkan sesuatu yang unik pada rambut keriting anda!. Tambahkan pomade ringan untuk hasil akhir yang bertekstur dan keren.

3. Rambut Panjang Sebahu

rambut panjang pria sebahu, model rambut pria sebahu, gaya rambut pria sebahu, rambut gondrong sebahu pria, rambut ikal sebahu pria, potongan rambut pria sebahu
Rambut Panjang Pria Sebahu (Pinterest)
Rambut sebahu pria adalah pilihan yang tepat untuk anda yang menginginkan rambut panjang, tetapi tidak perlu repot untuk selalu menata rambut. Jika anda memilih gaya rambut sebahu, anda dapat membiarkan rambut panjang sebahu yang alami dan terlihat santai namun tetap bergaya.

4. Rambut Panjang Lurus

rambut panjang lurus pria, gaya rambut panjang lurus, gambar rambut panjang lurus, gaya rambut panjang lurus pria, gaya rambut panjang lurus pria korea, model rambut panjang lurus pria, model potongan rambut panjang lurus pria, model rambut panjang lurus 2019
Rambut Panjang Lurus (mens-hairstyle)
Jika anda memiliki rambut yang sangat panjang dan belum menemukan gaya yang cocok untuk anda, maka gaya rambut terbaik mungkin saja membiarkan rambut anda mengalir dengan bebas. Tapi gaya rambut yang sangat panjang untuk pria hanya bekerja dengan baik dengan perawatan rambut yang tepat dan sedikit tekstur. Sampo dan kondisioner yang baik dapat memberikan hasil akhir yang sehat dan berkilau. Dan jika anda ingin gaya dan tampilan rambut lurus yang berantakan, maka tambahkan sedikit pomade tipis.

5. Rambut Panjang Gimbal

rambut gimbal keren, rambut gimbal sambungan, model rambut gimbal terbaru, model rambut gimbal pria, gaya rambut pria gimbal keren, gaya rambut gimbal pria, gaya rambut gimbal keren, rambut gimbal panjang
Rambut Gimbal Panjang (pinterest)
Cara terbaik untuk mempertahankan rambut gimbal panjang adalah dengan menatanya ke belakang dari awal. Ini bisa dilakukan dengan mengepang bagian atas atau memperhatikan arah rambut gimbal anda. Rambut gimbal pria memang sangat keren, namun harus dalam perawatan rambut gimbal ini.

6. Rambut Pirang Panjang

rambut pirang panjang lurus, model rambut pirang panjang, warna rambut pirang panjang, gaya model rambut pirang panjang, rambut panjang warna pirang, gaya rambut panjang pirang, model rambut panjang pirang coklat
Gaya Rambut Panjang Pirang (machohairstyles)
Model rambut pirang bebas untuk segala model rambut anda, bahkan rambut panjang sekalipun. Warna rambut pirang menjadi trend segala model rambut baik pria maupun wanita.

7. Rambut Kribo Panjang

model rambut kribo panjang, gaya rambut kribo panjang pria, gambar rambut kribo panjang, style rambut kribo pria, model potongan rambut kribo pria, rambut gondrong kribo pria, gaya rambut kribo pria, model rambut kribo pria
Rambut Kribo Panjang Pria (menhairstylesite)
Rambut kribo memang unik, tak setiap orang memiliki rambut kribo. Apalagi model rambut kribo panjang, jarang sekali pria menerapkan gaya rambut kribo panjang ini. Jika anda memiliki rambut kribo dan ingin memanjangkannya, biarkan terlihat natural. 

8. Rambut Panjang Undercut

gaya rambut undercut panjang, model rambut panjang undercut, potongan rambut undercut panjang, rambut undercut panjang, style rambut undercut panjang, gaya rambut undercut panjang pria, gaya potongan rambut undercut panjang, model rambut undercut panjang
Model Rambut Undercut Panjang (Pinterest)
Style rambut undrcut panjang sedang hits di jaman now ini, rambut panjang sekalipun sangat cocok dibuat undercut. Anda bebas memilih untuk sisi samping rambut yang akan anda kurangi ataupun pertahankan.

9. Rambut Panjang Pria Korea

gaya rambut panjang pria korea, model rambut panjang pria korea, potongan rambut panjang pria korea, style rambut panjang pria korea, foto model rambut panjang pria korea, artis korea rambut panjang pria
Rambut Panjang Pria Korea (Pinterest)
Gaya rambut pria korea sangat variasi untuk dipotong dan ditata. Gaya rambut Asia untuk pria cenderung mengandung beberapa desain rambut paling mutakhir yang sering berasal dari salon rambut futuristik Jepang atau Korea. Gaya rambut pria Korea bisa ramping dan halus, tetapi tetap kuat, lurus dan tebal, jadi gaya rambut Korea untuk pria perlu mempertimbangkan kedua jenis tekstur rambut. Sebenarnya ada banyak lagi yang bisa anda dapatkan dengan rambut anda. Tetapi pastikan bahwa gayanya cocok untuk anda.

10. Rambut Panjang Bergelombang

rambut panjang bergelombang pria, model rambut panjang bergelombang, gaya rambut panjang bergelombang, gambar model rambut panjang bergelombang, gaya rambut panjang bergelombang pria, rambut panjang bergelombang tampak belakang
Gaya Rambut Panjang Bergelombang (hairstylevill)
Laki-laki lebih memilih untuk menata rambut mereka daripada meluruskan rambut yang menurut banyak orang membosankan. Menemukan model rambut yang sempurna dengan gaya rambut bergelombang yang dapat menyamai volume dan tekstur rambut wanita dan juga bentuk wajah anda bisa menjadi salah satu syarat dalam menetukan model rambut panajng bergelombang anda.
Baca juga : Trend Rambut Pendek Pria Maskulin
Trend gaya rambut pria saat ini lebih dominan daripada gaya rambut wanita, karena pria lebih memperhatikan penampilan mereka agar terlihat lebih keren daripada harus merawat rambut mereka.
Itulah beberapa model gaya rambut panjang untuk pria yang bisa anda jadikan inspirasi dalam menentukan model rambut panjang mana yang akan anda terapkan.

Hanya seorang fotografer amatir yang selalu banyak belajar, hidup tanpa belajar ibarat kau punya raga namun tak punya jiwa, semua kan indah pada waktunya.


EmoticonEmoticon