Tuesday, December 4, 2018

Trend Model Rambut Pendek Pria Maskulin 2019

Potongan rambut pendek pria selalu beragam model dan gaya. Pada kenyataannya, survey menunjukkan bahwa kebanyakan wanita suka pria dengan rambut pendek. wanita selalu melihat pria dengan rambut pendek terlihat maskulin. Tapi lupakanlah sejenak apa yang wanita inginkan. Pria kebanyakan ingin tampil apa adanya, mereka para pria ingin rambut mereka dipotong pendek untuk mendukung penampilan maskulin yang wanita inginkan.
Baca juga : Trend Model Rambut Pendek Wanita 2019
Tentu saja, model rambut pendek untuk pria 2019 tidak akan sama. Bentuk wajah setiap laki-laki dan gaya yang berbeda. Mereka memilih jenis rambut pas untuk dirinya dengan berbagai gaya. Apabila kalian bingung mencari model potongan rambut yang akan trend di tahun 2019 nanti, ada banyak pilihan gambar model rambut pria yang akan kami tampilkan disini. Dengan seribu pertanyaan yang ada dihati kalian, gaya rambut pendek apa yang cocok untuk wajah saya?, dimana saya dapat menemukan contoh potongan rambut pendek terbaru untuk pria?. Kami mencari jawaban atas pertanyaan kalian penjelasan di bawah ini.

Model Gaya Rambut Pendek Pria Maskulin

1. Potongan Rambut Pendek Runcing Dengan Wajah Oval

Potongan rambut pendek runcing dengan wajah oval
Potongan rambut pendek runcing dengan wajah oval (hairstyleslife)
Apakah kalian suka gaya rambut yang berantakan dan lurus?, Model rambut ini akan menjadi potongan rambut pendek untuk pria trendi di tahun 2019 dengan model yang sangat keren. Kami sarankan kalian untuk mencoba gaya rambut ini.

2. Undercut Dengan Belahan dan Jenggot

Model Rambut Undercut Dengan Jenggot
Gaya Rambut Undercut Dengan Belahan dan Jenggot (menshairstylestoday)
Seperti fade, model rambut undercut bisa dipasangkan dengan gaya rambut panjang di atas. Kombinasi quiff dan jenggot ini adalah salah satu tren rambut pria teratas tahun ini.

3. Model Rambut Pria Klasik

Model Gaya Rambut Pria Klasik
Model Rambut Pria Klasik (pinterest.com)
Tidak ada yang salah dengan model rambut klasik, terlihat sederhana namun tetap tampil maskulin adalah salah satu trend gaya rambut klasik. Ini tetap mejadi model rambut terbaik sepanjang masa.

4. Model Pompadour Depan Tinggi

model rambut pompadour undercut,model rambut pompadour pendek,model rambut cowok pompadour,model gaya rambut pompadour
Model Rambut Pompadour (menshairstylestoday)
Gabungan model rambut pompadour dengan gaya trendi lainnya, terlihat hebat dan sangat cocok. Ini akan menjadi gaya rambut pompadour yang sangat mengagumkan di tahun 2019.

5. Model Rambut Pendek Bertekstur

Tekstur Gaya Rambut Pendek
Gaya Rambut Pendek Bertekstur (kevinluchmun)
Tekstur model rambut ini terlihat bersih, sehingga tercipta kesan maskulin yang sempuerna. Dengan menggunakan poni pendek agak sedikit naik, akan terlihat wajah kalian yang nampak cerah.

6. Gaya Rambut Undercut Terputus

Model Rambut Undercut Tampak Belakang, Model Rambut Undercut
Model Rambut Undercut Terputus (menshairstylesnow)
Variasi gaya undercut terputus inin memiliki tekstur terkesan licin dan klimis. Cocok untuk anda yang suka memakai pomade. Rambut panjang bagian atas di sisir ke belakang dengan pomade yang pas.

7. Model Rambut Pendek Cepak

model rambut cepak cowok,model rambut cepak pendek pria,model rambut cepak ala militer,model rambut cepak anak cowok
Model Rambut Cepak Pria (fashionbeans)
Model rambut cepak untuk pria adalah yang paling sederhana dan mudah, gaya rambut cepak pria ini juga menjadi populer dari tahun ke tahun. Kalian semua pasti pernah memiliki model rambut cepak seperti ini?.

Itulah beberapa contoh gaya rambut pendek pria untuk tahun 2019, gambar model rambut pria diatas sangat cocok digunakan untuk pria maskulin. Jadi tunggu apa lagi?, Pilihlah model rambut pria maskulin diatas sesuai dengan jenis dan bentuk wajah kalian.

Semoga gaya model rambut pendek pria maskulin ini bisa menjadi inspirasi untuk kalian semua, persiapkan kejutan perubahan tampilan anda untuk tahun depan.

Hanya seorang fotografer amatir yang selalu banyak belajar, hidup tanpa belajar ibarat kau punya raga namun tak punya jiwa, semua kan indah pada waktunya.


EmoticonEmoticon