Wednesday, December 5, 2018

Nama Potongan Rambut Pria Trend Terbaru

Model Potongan Rambut Pria - Sekarang adalah waktu tepat untuk melihat potongan rambut pria sesuai bentuk wajah, entah itu rambut pendek, panjang, ataupun medium. Saat ini, gaya rambut tidak hanya untuk wanita. Dalam beberapa tahun terakhir, kita telah melihat perubahan yang besar dalam gaya rambut pria dan potongan rambut pria yang berkelas. Itu karena mereka para pria menjadi semakin sadar akan penampilan mereka. Tetapi tidak kalah penting untuk rasa nyaman dan cocok dengan potongan rambut yang mereka pilih. Meskipun mayoritas pria menyukai potongan rambut pendek, karena terlihat rapi dan bersih.
Baca juga : Model rambut pendek pria maskulin
Trend potongan rambut pria sekarang ini hampir melampaui potongan rambut wanita, jika kalian penasaran dengan nama potongan rambut pria, berikut kami sajikan gambar potongan rambut pria yang sedang trend beserta namanya.

Nama Potongan Rambut Pria

1. Potongan Rambut Pompadour

potongan rambut pompadour rapi,potongan rambut pompadour pria,potongan rambut pompadour terbaru,potongan rambut pompadour pendek,potongan rambut pria pompadour pendek
Pompadour (machohairstyles)
Rambut disapu ke atas dari wajah dan tinggi di atas dahi, dan kadang-kadang ke atas ke samping dan ke belakang juga. Gaya rambut ini dinamai untuk Madame de Pompadour (1721-1764, nyonya Raja Louis XV), untuk perempuan dan laki-laki.

2. Potongan Rambut Mohawk

potongan rambut mohawk pria,potongan rambut mohawk panjang,potongan rambut mohawk gantung,potongan rambut mohawk terbaru
Mohawk (machohairstyles)
Jenis potongan rambut ini paling populer di kalangan remaja pria, rambut samping tipis dan hanya tersisa panjang di tengah. Biasanya rambut mohawk populer digunakan oleh anak punk.

3. Potongan Rambut Fauxhawk

 gaya rambut fauxhawk
Fauxhawk (therighthairstyles)
Gaya rambut ini hampir mirip dengan mohawk, dibuat agak sedikit sasak dan sisi samping tidak terlalu dipotong habis seperti mohawk.

4. Potongan Rambut Undercut

potongan rambut undercut pendek,potongan rambut undercut rapi,potongan rambut undercut pria,potongan rambut undercut terbaru,potongan rambut undercut keren
Undercut (ladymiddlebrow)
Gaya rambut undercut adalah potongan rambut yang trend saat ini, dimana bagian atas rambut terlihat tebal sementara sisi dan bagian belakang dipotong, sehingga membuat bagian atas lebih panjang dan bagian belakang dan bagian sisi tipis.

5. Potongan Rambut Curtained Hair

Potongan Rambut Curtained Hair
Curtained Hair (barbarianstyle)
Gaya rambut ini populer di tahun 1990-an, namun sekarang ini juga masih banyak yang memakai gaya rambut ini. Rambut panjang yang dibagi bagian tengah atau samping. 

Setiap tahun, trend potongan rambut untuk pria memang selalu berubah. Seakan tak pernah habis berbagai kreasi model rambut pria yang selalu menjadi idaman. Itulah beberapa model potongan rambut pria yang sedang populer saat ini, semoga bisa menjadi inspirasi gaya rambut kalian.

Hanya seorang fotografer amatir yang selalu banyak belajar, hidup tanpa belajar ibarat kau punya raga namun tak punya jiwa, semua kan indah pada waktunya.


EmoticonEmoticon